Senin, 29 Desember 2008

Tag-Award di Awal dan Akhir Tahun



Di awal tahun baru 1430 H ini dan menjelang akhir tahun 2008, dapat award sekaligus PR dari Bunda MeDaNi, makasih banyak ya Bunda...

Well, let's start it..... 10 facts about Umi Rina :

1. Umi Rina mempunyai nama panjang Amrina Rosyada yang berarti perkara kami yang benar. Sebuah nama yang diberikan oleh almh. nenek diambil dari surat Al Kahfi:10. Menurut salah satu hadist diriwayatkan bahwa barang siapa yang hafal surat Al Kahfi sepuluh ayat yang awal, maka ia akan dilindungi oleh Alloh SWT dari kerusakan makhluk Dajjal.(HR. Muslim)

2. Umi Rina berdarah campuran Makassar-Lampung, alm. ayah berasal dari Makassar dan ibu berasal dari Lampung. Lahir dan besar di ibukota negara yang heterogen, menjadikan Umi Rina seorang Indonesia saja.

3. Umi Rina adalah anak ketiga dari empat bersaudara, dua orang kakak laki-laki dan seorang adik laki-laki. Namun semenjak kepergian kakak tertua, Umi Rina naik tahta jadi anak kedua.

4. Umi Rina menikah di tahun 1997, tiga bulan setelah bergabung di sebuah perusahaan otomotif nasional dan delapan bulan setelah berpulangnya Ayah tercinta.

5. Umi Rina menikah dengan seorang lelaki berdarah Jombang yang lahir dan besar di ibukota negara, hasil perjodohan dari seorang kakak angkat yang baik hati. Alhamdulillah, perjodohann yang membawa berkah untuk kami semua... *selengkapnya off the record ya...;)*

6. Umi Rina dikaruniai empat buah hati yang luar biasa, tiga jagoan dan satu putri tercantik. Si sulung sudah hampir sepuluh tahun, yang kedua sudah tujuh tahun, yang ketiga baru saja empat tahun dan si cantik baru berusia dua tahun setengah. Alhamdulillah...

7. Umi Rina memutuskan resign dari dunia karir perkantoran semenjak lahirnya buah hati pertama, dan memilih membina karir di rumah bersama keluarga tercinta.

8. Umi Rina senang belajar apapun yang bermanfaat, ilmu agama ataupun ilmu lainnya, termasuk ilmu memasak yang banyak didukung dari teman-teman bloggers. Makasih banyak ya friends...:)

9. Umi Rina sekarang ini sedang menikmati satu babak hidup di negeri orang, negeri bunga sakura mendampingi suami tercinta bersama empat buah hati tersayang. Bertemu dan bersahabat dengan teman-teman senasib yang menjadi bersaudara di perantauan. Semoga persaudaraan ini terus berlanjut walaupun sudah pulang kampung nanti ya...

10. Umi Rina sudah sangat rindu kampung halaman, negeri yang penuh suka duka namun selalu melekat di hati, rindu akan duo Bunda, sanak keluarga dan para sahabat tercinta. We'll be home very soon... insya Alloh...

Ok, it's done Bunda.....
Tag dan award silahkan dilanjut buat teman-teman bloggers yang mampir, terutama yang ada di list my pal's link.

Selamat Tahun Baru 1430 Hijriyah dan Tahun Baru 2009!!!

10 komentar:

tika dk mengatakan...

rinnn met tahun baru ya tuk rina sekeluarga *hugs* wish you all the best! tx & senang bisa belajar mengenal seorang umi rina :)

Umi Rina mengatakan...

Uniii...*hugs*, makasih banyak ya...:)
Wish both of you all the best too!!!

rifa mengatakan...

salam kenal........

bintang mengatakan...

iya umi...ntar kalo sempet posting deh...thanks yah umi

Erik mengatakan...

Selamat tahun baru 1430H.
Semoga hari esok menjadi hari yang lebih baik lagi buat kita.

Tks ya Umi atas Awardnya

Fina mengatakan...

Amrina Rosyada, nama yang bagus. Semoga istiqomah dalam membina karir di rumah bersama keluarga tercinta. Amien yaa Rabb...

Selamat tahun baru 1430 H. Semoga hijarah umi lebih bermakna dari tahun-tahun yang lalu.

Atca mengatakan...

Wah Ummi...
Rajin nih ngerjain PRnya...
Haasilnya juga bagus...top markotop nihh
Btw makasih nih Awardnya dah dilimpahkan ke diriku juga..tapi belom tau kapan bisa ngerjain...coz byk PR juga yg blm dikerjain hiks...
ngga pa2 ya Umi...

Umi Rina mengatakan...

@ Bintang, siip Mbak... kalo dah sempat aja ngerjainnya... :)

@Erik, makasih kembali Om... itu awardnya sekalian tagnya ya... :)

@Fina, amiiin... makasih banyak ya adikku yang sholihah... :)

@Atca, iya Jeng, kalo dah sempat aja ngerjainnya... :)

Penny mengatakan...

senangnya punya "murid" yg rajin ngerjakan PR kayak Umi Rina ini hehehe
Welldone deh PR nya, salut banget..
Saya ama suami umi Rina,asalnya sama dari Jawa Timur cuman beda kota saja. Saya AREMA umi Rina...

umi rina mengatakan...

@Penny, hehehe...biar nggak ada utang PR Bunda... :)

Wah, AREMA, asyiik tuh buat jalan2, enak dingin... pernah ke Selecta, baguus dech... :)