Minggu, 21 Desember 2008

The Busy-Happy Weekend



Agenda akhir pekan kali ini benar-benar padat. Hari sabtu dan minggu yang biasanya aku bisa sedikit longgar dan santai, kali ini aku harus bersibuk-sibuk ria seperti hari biasanya. Agenda pertama dimulai setelah shubuh, langsung ke dapur menyiapkan bento buat si sulung yang mau bertanding soccer...



Bentonya sebenarnya nggak terlalu repot, karena si sulung cukup pengertian dengan hanya meminta onigiri, buah dan okashi tentunya. Selain cukup gizinya, makannya juga nggak repot dan nggak kotor.



Lanjut agenda kedua, menyiapkan buah tangan untuk dibawa Abi ke rumah sensei senior bersama rekan-rekan satu labnya. Berhubung persediaan di dapur sudah hampir habis, nambah dech agendanya jadi belanja ke pusat kota, sekalian ngajak Hasya chan yang mulai bete di rumah.

Sesuai permintaan Abi, buah tangannya nggak usah yang ribet supaya mudah dibawanya, dan tidak bikin Umi capek... :) Makanya, setelah dikasih pilihan menu beberapa kue yang pernah Umi buat, Abi minta Banana Cake dengan topping coklat. Bikinnya minta dua loyang, supaya rekan satu lab kebagian semua.

Akhirnya, setelah ashar di hari minggu ini, semua agenda beres res... Baru dech kerasa capeknya dan pegal-pegal badan. Tapi, walaupun badan capek, hati tetap senang... Selain karena kemarin sudah cuci mata berdua Hasya chan, bentonya si sulung juga ludes tak bersisa. Dan satu lagi, tim soccer si sulung dapat juara ketiga dalam kejuaraan Hitachi Cup antar club sekota Tsukuba...
Omedetou Amr kun!!!

Alhamdulillah... what a busy-happy weekend... :)

Tidak ada komentar: