Senin, 15 Desember 2008

Asa Ren



Azuma Soccer Club (ASC), klub sepakbola tempat Amr kun bergabung, mempunyai kebijakan baru. Jika di kelas-kelas bawah latihan hanya dilakukan sebanyak satu kali dalam seminggu, semenjak kelas atas yaitu kelas empat dan seterusnya, latihan dilakukan sebanyak dua kali dalam seminggu. Latihan tambahan ini dilakukan di waktu pagi hari, sebelum pelajaran di sekolah dimulai, karenanya disebut 'Asa Ren'.

Latihan rutin yang dilakukan setiap sabtu siang atau minggu siang, dirasa kurang cukup bagi para atlit, terlebih semenjak kelas empat banyak sekali pertandingan yang harus diikuti. Tidak saja pertandingan antar club sekolah se-kota Tsukuba, tetapi juga pertandingan antar club antar kota, bahkan pertandingan-pertandingan profesional untuk memperebutkan piala bergengsi se-propinsi Ibaraki.

Karena itu, Asa Ren perlu dilakukan, walaupun berdurasi satu jam saja yaitu dimulai pukul tujuh pagi sampai dengan pukul delapan pagi. Setelah Asa Ren para atlit langsung mengikuti pelajaran di sekolah seperti biasanya, namun ini tidak membuat mereka merasa capek atau malas belajar, tetapi justru memicu semangat mereka untuk lebih giat dan disiplin dalam berlatih dan belajar.

Bagi Amr kun sendiri, Asa Ren ini tidak hanya meningkatkan semangat latihan dan sekolahnya , tetapi juga membantu Amr kun untuk lebih rajin bangun shubuh dan sholat shubuh...:)

Amr kun, ganbatte ne!!!

3 komentar:

mami hana mengatakan...

Wah kegiatan yang sangat bermanfaat, selain untuk kesehatan,bisa jalan2 ke tempat/kota lain ya...Mudah2an sukses ya tim sepakbolanya...

Umi Rina mengatakan...

Siip Mam, makasih ya...
Masih satu putaran lagi (hari sabtu ini) sebelum melaju ke babak semifinal Plant Technology Cup...:)

Atca mengatakan...

Wahh keren nih Ummi...
kegiatan 3 in 1 he..he..selain untuk kegiatan untuk kesehatan dan refresing dehhh