Senin, 22 Desember 2008

Empat Tahun Dulu dan Sekarang



Muhammad Yaser Syafa Al Machdi namanya
Bayi laki-laki yang lahir di hari Ibu empat tahun lalu
Tangisnya memecah dinginnya dan heningnya malam
Di saat orang-orang tertidur pulas

Dulu, ia suka sekali menangis
Karena bisanya memang menangis
Dulu, ia suka sekali ASI
Karena memang hanya ASI yang boleh dikonsumsi

Sekarang, ia bukan bayi lagi (tapi masih suka menangis)
Sekarang, ia suka sekali 'ngomong' (nggak bisa berhenti)
Sekarang, ia sudah pandai menggambar (gambar apa aja versi imajinasinya)
Sekarang, ia sudah pandai baca surat-surat pendek, doa-doa pendek, dan rajin belajar iqro' (kakaknya aja nanya ke yaser kalo lupa huruf 'Ja')

Empat tahun ia kini
Semoga yang terbaik dan terbarokah selalu dari Nya
Di hari ia dilahirkan, di hari ia dimatikan,
Dan di hari ia dihidupkan kembali...

Robbanaa Hablanaa min azwaa jinaa
Wa dzurriyyatinaa qurrota a'yunin
Waj'alnaa lil muttaqiina imaamaan... amiiin...


Umi, Abi, Mas Amr, Mas Irham dan adik Hasya sayaaaang sama Yaser...:)

6 komentar:

Shinta mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Yaser sayang... :) Smoga tambah pintar dan sholeh ya. Tahun depan mulai masuk yochien kan?! Ganbatte ne..!

Umi Rina mengatakan...

Insya Allah... Makasih banyak ya Bunda Shinta...:)

Penny mengatakan...

Met Ultah Yaser.. wah.. ultahnya bertepatan dengan hari Ibu ya??
semoga jadi jundullah di masa depan, anak yang sholeh dan cerdas, Amin...

Umi Rina mengatakan...

amiin...makasih banyak ya Bunda MeDaNi...:)

tika dk mengatakan...

happy belated bday tuk yaser *peluk erat dari kita berdua* semoga jadi anak yg soleh ya *amin ya rabbal alamin*

Umi Rina mengatakan...

amiin...Uniii...., makasih banyak ya, salam buat yg disebelah ;)