Selasa, 16 Desember 2008

Sus Eclair



Siapa yang tidak tergiur dengan sus yang toppingnya coklat leleh... eehhhmmm....
Camilan sore hari ditemani teh hijau hangat khas Jepang, dijamin langsung ludes tak bersisa...:)

Bikinnya mudah, tapi butuh kesabaran terutama dalam proses pemanggangannya, lumayan menyita waktu. Tapi, begitu melihat hasilnya dan menyantapnya, *eehhm*, hilang dech capeknya...

Resep kulit sus dan creamnya persis yang disini.
Karena sus eclair ini tidak bertumpuk seperti sus biasanya, proses pemanggangan relatif lebih pendek (kenali oven Anda dengan baik).
Untuk oven saya cukup durasi 30 menit.
Untuk toppingnya, saya pakai cream chocolate trus dihias diatas sus yang sudah diisi. Jadi dech...

Selamat mencoba!!!

4 komentar:

Fina mengatakan...

Wah... makasih umi, fina bisa nyontek nih sekalian praktek. kayaknya lezad deh, hehehe.....

umi rina mengatakan...

Silahkan Fina dicoba ya..., nti kasih tahu ya hasilnya...sekalian dioper kesini;)

Putty Angelica mengatakan...

Wahhh... enaknya, aq jg mau donk coba. Klo ga salah ini dari prancis kan? eclair itu kan artinya meleleh, kita jg punya klo gitu, kue klepon... hehehe...

umi rina mengatakan...

Klepon? Ada kok di http://amr1n4.blogspot.com/2008/06/klepon.html
Cobain ya my sist...:)