Senin, 02 Februari 2009

Sunny Day in Winter Time



Alhamdulillah... setelah hampir seminggu Tsukuba diselimuti mendung dan hujan, akhirnya hari minggu kemarin matahari bersinar dengan hangatnya. Dan tentu saja hari yang baik untuk menikmati hangatnya hari dengan berjalan-jalan keluar rumah, dan kita sepakat untuk pergi ke Pusat Kota Tsukuba (Tsukuba Senta) yang berjarak hanya 10-15 menit perjalanan dengan bis kampus.



Di Pusat Kota dan sekitarnya, terdapat beberapa tempat yang bisa dikunjungi, selain shopping center tentunya. Ada Tsukuba Expo Center yang letaknya persis di seberang sekolah anak-anakku, Azuma Shogakko (SD Azuma). Tempat ini merupakan planetarium tentang tata surya dan evolusi kehidupan di bumi. Ada juga roket buatan Jepang yang sangat mirip dengan aslinya.



Setelah dari Tsukuba Expo Center, kami melanjutkan perjalanan ke Perpustakaan Pusat (Chuo Tosyokan) yang letaknya persis bersebelahan. Sambil menunggu ketiga jagoan mencari-cari buku untuk dipinjam, Hasya lebih memilih untuk menikmati keindahan danau yang banyak ikannya...



Setelah selesai di perpustakaan, bermain sebentar dengan para ikan, jadwal jalan-jalan siang ini berakhir di pusat belanja karena ada beberapa daftar belanja yang harus dibeli.
Senangnya bisa menikmati kehangatan hari bersama anak-anak... :)

7 komentar:

bunda azka mengatakan...

Hemmm... asik ya abis jalan2 ma anak2 sekeluarga.
seru... :)

Atca mengatakan...

wowww..jalan2 yang seru banget Umi...keren tempatnya..dan yang pasti jalan2 dengan anak2, dan melihat anak2 senang sudah kebahagiaan tersendiri buat kita.

The Dexter mengatakan...

Ngikuttttttttttt.... dari dulu pengin sampai jepang tidak juga kesampaian nih... hik hiik... makin pengin.

Lyla mengatakan...

wah... asik bener ya jalan2nya... apa gak beku tuh hehe... kan dingin :D

masakan kita mengatakan...

Ummi, sy kok gak diajak jalan2 sih.
Ngiri nih lihatnya hehe.

Penny mengatakan...

jadi makin pingin ke Jepang nih..Umi, tapi mahal euy.. dollar nya ngga kuku...

ummurifqi mengatakan...

Asyiknya bisa jalan2....
Kapan ya bisa jalan2 lagi...
Kalo rifqi sukanya kepantai...
Belum berani ombaknya lagi besar...