Jumat, 30 Januari 2009

Minna, arigatou...



Tak terasa, setahun sudah perjalanan Underway Horizons. Sebuah blog pribadi yang berisi tentang keseharian kami selama di negeri rantau. Sebuah blog pribadi yang harapan kami bisa menjadi media silaturrahiim bagi kedua Bunda tercinta, sanak keluarga, dan para sahabat yang nun jauh di mata, namun selalu mengisi ruang hati kami...

Underway Horizons, sebuah judul yang dipilih untuk mewakili segala pemikiran yang terlintas dalam benak pikiran, segala rasa yang menyelinap dalam relung hati, segala cerita yang bergulir dalam berputarnya roda waktu, dan segala resep masakan yang diuji coba oleh seorang koki amatir yang baru bisa memasak setelah di rantau...

Underway Horizons, berawal dari sebuah blog pribadi yang kemudian mendapat apresiasi positif dari para pengunjung dari berbagai penjuru dunia. Dan dari sebuah blog pribadi, menjalin rantai persahabatan bahkan sebuah rantai persaudaraan...

Teman-teman semua, terima kasih atas segalanya. Semoga Underway Horizons bisa memberikan manfaat bagi para pengunjungnya...
Minna, arigatou...

10 komentar:

bunda azka mengatakan...

wah...sdh 1 thn ya..
mudah2an dgn adanya blog ini bs mmpererat tali persaudaraan

frizzy mengatakan...

Great job umi...
Ini adalah dedikasi yang luar biasa. Thanks for sharing for us. Let's move forward together yaa.
Happily ever after without being together...halahhh

Cheers, frizzy.

Erik mengatakan...

Wow sudah 1 tahun usia blognya... Semoga terus berjalan dan tetap bersilaturahmi ya

The Dexter mengatakan...

Waduhhh... senangnya sudah 1 tahun, Diriku baru saja menginjak 3 bulan ngeblog. Baru banget yah... Selamat deh Umi. Salam.

Ummu Faaza mengatakan...

assalamu'alaikum...selamat ya umi atas keistiqamahan nya! 1 tahun waktu yg cukup lama lho...semoga tetap berlanjut dan bisa mngeratkan ukhuwah kita, amin.

sii melyn mengatakan...

yey.. uda setaun..

genial mengatakan...

terimakasih juga... :) salam kenal :)

Penny mengatakan...

happy 1st anniversary ya.. Umi..
punyaku masih bulan October nanti hehehe

Semoga blog nya makin OK, keren dan informatif, Amin.
jangan lupa, tak tunggu menu2 special edisi selanjutnya ya..

MJ mengatakan...

blognya udah lama juga ya Ummi... wah aku bisa gak ya bertahan sampe 1 thn skrg aja dah mulai males hiks...

nietha mengatakan...

Bunda, posting pakai bahasa jepang donk.. biar belajar ( sekalian terjemahan dalam Indoensia juga ya?) he he