Kamis, 27 Maret 2008

Hantaran Buat Yang Pulang

Pagi ini, sesuai jadwal penerbangan, satu lagi teman baikku pulang kampung...
Ya, satu per satu teman-temanku meninggalkan daku disini...:( But, it's okay...we'll meet again very soon, right?? And, I still have Bunda Shinta around me...:)

Ketemu Mbak Ellyn sebenarnya nggak terlalu sering, berhubung doi sibuk di lab dengan program S3nya. Hebat ya, masih muda sudah menyelesaikan program doktornya...:)

Jarang ketemu bukan berarti jarang komunikasi. Kita sering chat, sms-an, ato telpon-telponan. Paling sering nich, aku nitip belanjaan ke toko thailand sama Mbak Ellyn kalo pas doi pergi ke sana. Belum lagi, kalo pas ada acara pengajian yang tempatnya jauh ato acara lainnya, aku n anak-anak seringnya ya nebeng mobilnya Mbak Ellyn...

Walaupun baru setahun lebih kita kenal, tapi Mbak Ellyn sudah dekat sekali dengan anak-anak... Masih banyak lagi dech memori yang terekam bersama Mbak Ellyn.....



Hari minggu kemarin, sempet Mbak Ellyn ke rumah, pamitan sekalian 'mewariskan' beberapa barang yang masih manfaat. Sorenya, buat yang terakhir kali, aku nitip belanjaan ke toko thailand, malah anak-anak dikasih hadiah... Wah, aku sendiri nggak sempet bikin sesuatu buat membalas semua kebaikannya...


Pikir-pikir, akhirnya aku bikin makanan aja dech buat bekal Mbak Ellyn selama dalam perjalanan pulang. Risoles favoritnya sama pie buah mini dech. Walaupun bukan makanan 'special' tetapi harapanku setidaknya Mbak Ellyn bakalan ingat dengan 'taste' makanan buatanku...:)

Selamat Jalan Mbak Ellyn... Semoga apa yang didapat di sini bisa bermanfaat buat Mbak Ellyn, keluarga, dan buat negeri tercinta... Dan semoga apa yang sudah terjalin disini masih terus berlanjut... Jangan lupa, ngundang-ngundang ya kalo dah dapat jodoh...:))

2 komentar:

Ellyn mengatakan...

Wow.... Enak, Bu... orang rumah juga sempat nyicip kue-kuenya (hihi... di Bali kelaparan sih, tp cuma bisa melahap satu kue risoles dan satu pie berhubung ada insiden yang bikin stress).

Thanks berat Bu Imam. Saya juga beruntung sekali kenalan dengan keluarga Bu Imam. Main dengan Amr, Irham, Yasser dan Hasya jadi kebayang gmn nanti punya anak sendiri, hehe... Minta do'anya aja... spy ga lama2 main petak umpet sama si doi yang entah siapa itu...

Trims juga untuk do'anya. Semoga semua berjalan lancar juga di sana... Jaga kesehatan, ya...

Umi Rina mengatakan...

Eeehh....ada Mbak Ellyn...:)
Trims ya udah mampir, gimana khabarnya keluarga dan Bogor si kota hujan??? :)
Salam kenal untuk keluarga ya...dari anak-anak juga...:)