Selasa, 26 Februari 2008

Semar Mendem???

Hari ini Amr libur sekolah, hari ulang tahun pendirian sekolahnya. Irham yang harusnya nggak libur, jadi ikut-ikutan libur dech... Lumayan nich, bisa agak santai...
Nggak tahu kenapa, aku mendadak inget kalo Amr kepingin dibikinin "semar mendem"nya tante Wiwid. Ya udah dech, pagi-pagi aku siapin sarapan semar mendem...



Tampangnya sich, meyakinkan... Tapi...

  • Umi : Amr, nich semar mendemnya dah jadi...
  • Amr : Iya, aku mau... (sambil nyomot satu semar mendem, langsung hap, masuk mulut)
  • Umi : Gimana? (antusias banget...)
  • Amr : Kok, lain rasanya Mi...
  • Umi : Apanya yang lain?
  • Amr : Rasanya...beda sama yang dibikin tante Wiwid...
  • Umi : Emang beda, bahannya sama isinya khan beda...
  • Amr : ???:(
  • Umi : Kirain, rasanya bisa sama...hehehe...

Makanya Mi, kalo pengen santai, jangan maksain bikin yang aneh-aneh...:)

Tidak ada komentar: