Kamis, 05 Maret 2009

Shinkansen Jurusan Bogor...



Siang ini matahari lumayan bersinar cerah. Setelah selesai dengan pekerjaan di rumah, aku dan duo 'ceriwis', Yaser dan Hasya, sepakat untuk jalan-jalan ke taman Pusat Kota dan makan siang disana.

Lepas dhuha, kami berangkat. Dan seperti biasa, selama dalam perjalanan kedua bocah ceriwis ini selalu bertanya 'ini' dan 'itu', ngobrol ngalor-ngidul bikin gundul isi kepala... Dan setiap melewati daerah-daerah atau tempat-tempat yang tidak asing bagi mereka, mereka selalu bertanya hanya untuk memastikan...:)

Yaser : Umi, itu namanya apa?*sambil menunjuk ke arah bangunan*
Umi : Itu namanya Oikoshi... (nama suatu wilayah)
Yaser : Tempatnya siapa ya? Aku belum pernah kesitu...*sambil mesem-mesem*
Umi : Itu tempatnya Kak Jenny, Om Teddy, Om Zainuri...*belum selesai ngomong...*
Yaser : Tempatnya Tante Ellyn ya??? *mesem-mesem lagi*
Umi : Iya, tempatnya Tante Ellyn...:)
Hasya : Aku khan digendong sama Tante Ellyn, ada gambarnya...*baca fotonya*
Umi : Iya, Hasya ingat ya...:)
Yaser : Kok, tante Ellyn nggak ke rumah lagi?
Umi : Khan Tante Ellyn udah pulang ke Bogor, di Indonesia.
Yaser : Oooo, aku mau ke rumahnya tante Ellyn aah, naik Shinkansen merah ya Umi?
Umi : ?!*#@!!!?? ^-^

*Ada yang berminat mewujudkan jalur Shinkansen - Bogor???* :D

15 komentar:

Shinta mengatakan...

Tunggu 2 minggu lagi, insyaAllah tante Ellyn datang ke Tsukuba lho... :D

umi rina mengatakan...

@Shinta,
Iya Bunda...khabarnya tgl 18 ya? insya Alloh bisa ketemuan lagi ya...:)

Atca mengatakan...

anak2 emang kalo nanya sering gitu ya umi...bikin kepala gundul wkwkwkwk..
Btw anak yang banyak bertanya tandanya cerdas Umi...tinggal kita ibunya aja yang harus labih cerdas cari akal buat jawab huehehehhee

Erik mengatakan...

Btw tante Ellyn itu yang mana umi?

www.katobengke.com mengatakan...

mana fotonya...mang kamu dimaan nih
di luar negri yah

umi rina mengatakan...

@Atca,
iya nich Jeng, kayaknya musti banyak belajar terus dari mereka...:)

@Erik,
Tante Ellyn ituuuu, nanti ya aku pasang fotonya kalo dah ketemuan lagi...:)

@Iwan (Katobengke),
Fotonya menyusul ya Ooooomm...:)

Ellyn mengatakan...

Waaa... senangnya... diingat sama malaikat2 kecil. Kirain apaan Shinkansen Jurusan Bogor... ternyata... :) Jadi tambah kangen nih sama semuanya... Insya Allah sampai Tsukuba tgl 18 malam, tp bsk paginya langsung ke Gunma, diajak ski tour-nya lab. Baru balik ke Tsukuba tgl 22, persiapan gakkai, trus gakkai deh ke Kyoto tgl 26-29. Insya Allah disempatkan main ke Ichinoya. Tunggu yaaa... Hasya dan Yasser...

Umi Rina mengatakan...

@Ellyn,
Mbak Ellyn.....*hug*, waa, padat banget acaranya, moga2 kita bisa ketemuan ya, kangen euy...:D

Ditunggu mampir di Ichinoya 31-805... :)

Ellyn mengatakan...

Bu, ijin re-posting tulisan ini di FBku, yaaa.... Boleh, kan...

Ya, insya Allah, mampir...

Om Teddy mengatakan...

Om Teddy tinggalnya di sebelah Oikoshi yang namanya hirasuna....
perlu bikin shinkansen juga gak dari oikoshi ke hirasuna ^_^

AFDA mengatakan...

wah, si adek kecil lucu banget

umi rina mengatakan...

@Om Teddy,
Waah, Om Teddy bentar lagi pindah ya... Ntar sekalian ketemuan bareng Mbak Ellyn ya... :)

@Fina (AFDA),
jadi obat hati... :)

ummurifqi mengatakan...

Shinkansen??? apa itu?

umi rina mengatakan...

@UmmuRifqi,
Shinkansen itu kereta api cepat made in Japan Ummu...:)
Gimana khabar bumil nich??? ;)

masakan kita mengatakan...

umi2...kapan ya kita bisa ketemuan...;))