Jumat, 27 Maret 2009

Hujan - Award

Berita tentang 'hujan deras' masih saja menghujani berita-berita di berbagai media. Sejatinya hujan adalah limpahan nikmat atau rezki dariNya. Namun belakangan, nikmat ini telah menjelma menjadi bencana...

Korban jiwa, harta, dan sebagainya tak terelakkan. Mencari siapa yang salah bukan lagi menjadi jawabannya, namun mencari solusinya adalah yang terbaik...

Hujan deras ini mengingatkan saya akan cerita di jaman nabi Muhammad SAW dalam hadist shohih Bukhori, saat kota Medinah diguyur hujan deras selama tujuh hari berturut-turut tanpa henti. Sampai kekhawatiran umat di waktu itu memohon kepada Nabi untuk berdoa menghentikan hujan. Akhirnya Nabi pun berdo'a :
"Allahumma hawalaina wala 'alaina."
Ya Allah, di sekitar kami dan jangan atas kami.
Dan setelah berdo'a demikian, Nabi seperti dipayungi kemanapun beliau berjalan. Hujan hanya turun di sekitar Nabi sedangkan Nabi tidak kehujanan.

Semoga segala bencana di negeri tercinta atau di belahan bumi manapun segera berakhir. Semoga apa yang terjadi bisa menjadi hikmah dan semoga bagi para korban diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan dariNya.

Bicara hujan, saya juga kebanjiran hujan nich. Untungnya bukan hujan air, melainkan hujan award dari sahabat yang baik hati dan tidak sombong nun jauh disana. Makasih banyak ya Jeng Peni di Sangata.

Berikut hujan awardnya :






Untuk award lainnya biar buat teman blogger yang lain dech, dan bagi yang mau ambil award dari sini silahkan aja ya diambil, gratis kok!!! :)

13 komentar:

brown sugar mengatakan...

Umiiii..Awarddd kalo gratisannn mana ada yang mo ngambilllll....
Coba kalo awardnya suruh bayarrr...pasti tambah ga ada yang ngambilll jiaaaaaaaaaaaaaaaa....
yang jelas selamat deeee anda layak dapet Bintang

Erik283913 mengatakan...

Selamat ya...
Memang sekarang lagi sering hujan nih, termasuk hujan award
Pondokku

duCkY... mengatakan...

selamat ya umi rina,, awardnya banyak banget...
umi benar, skg lagi hujan dimana-mana, dan tragedi di situ gintung, smoga ini menjadi yang terakhir...

Atca mengatakan...

Umiii,,
maaf baru Ol nih...semoga kabar baik yah..
selamat buat awardnya Umi...semoga makin sukses dan semangat berkarya..

faizz mengatakan...

disitu gintung lagi hujanbeneran mbak. ampe jebol tanggulnya. gimana kalau salah satu blog jebol gara2 kebanjiran award yah? *lagi pura2 mikir*

BlaGaBloGer mengatakan...

Wah,,, selamet yah....
ampe ujan award gtu... hihihi

salam kenal yah Umi.... ^_^

p3ny0 mengatakan...

'ujan air' biasa mbak,kalo 'ujan award', nah itu baru luarrr biasa... :)

selamat deh mbak atas 'ujan award'nya.. ;)

bunda mengatakan...

umiii.. di sini bukan cuma hujan award..tapi juga ujan beneran disertai petir.
oiya..semalam mematikan lampu di seluruh rumah..jadi cuma pake lilin. baru sejam mati aja udah gelagapan gimana kalo terus2an ya umiii
selamat dpt bintang...

Penny mengatakan...

akhirnya bisa kasih komentar juga :-D
dua kali kunjung.. gagal kasih komentar nih.. hiks..hiks...

terima kasih sudah memasang award dari saya. Senang banget rasanya bisa kenal Umi Rina, ingin bersahabat selamanya...

Didoy mengatakan...

award...???? tuh makanan juga ya umi... mw dunk???

Senoaji mengatakan...

*PINGSAN!!* Umi ewotnya nyampe sini juga yak! duhhh selamat ya...

Diary Pink mengatakan...

wah... ada hujan award ya... daku awardnya naik vespa aja deh hehehe

Lyla mengatakan...

ada hujan duit gak ya???