Kamis, 12 Maret 2009

"Bobo Nggak Boleh Ngomong ?"



Beginilah kalau Yaser dan Hasya menunjukkan rasa rindunya kepada sang Abi yang sudah beberapa malam lembur di Labnya. Maklumlah, pekerjaan di lab memang tak pernah ada sepinya. Maksud hati ingin melepas lelah di rumah, apa daya duo cilik terus saja menempel...:)

Yaser : Abi kok nggak pulang-pulang sich???
Abi : Iya, Abi banyak kerjaan di lab. :)
Hasya : Emang Abi bobo di lab???
Abi : Wah, Abi bobonya cuma sebentar aja, nggak bisa bobo di lab...:)
Hasya : Emang Abi mau bobo sekarang???
Abi : Iya... Abi mau bobo dulu ya, Hasya sama Yaser juga bobo ya...
Yaser : Emang kalo bobo nggak boleh ngomong???
Abi : :D Iya dong... Kalo ngomong terus kapan bobonya??? :)
Hasya : Kok bobonya nggak boleh ngomong???
Abi : Hmmm.....*dah samar-samar dininabobokan celoteh si duo cilik* :)
Yaser : Ya udah, Abi bobo aja nggak usah ngomong. Aku aja yang ngomong kan belum mau bobo...*sambil nyengir dan ngacir...*:)

11 komentar:

Erik123915 mengatakan...

He he he tingkah anak-anak memang suka menggelikan ya Umi...

Penny mengatakan...

persis banget tuh.. ama 3 angels ku..
asal mau ditidurin mereka ngomongggg terus.. alhasil ngga tidur2 deh.....
hehehee

brown sugar mengatakan...

Huahahahaha.....abi kalo mo bobo ga usah ngomong kalo mo ngomong ga usah bobo aja....kwakakaka.....beneran deee gqa kalah ama si comel......

Diary Pink mengatakan...

hehe... yang satunya sapa ya??? bapaknya hehehe... ikutan mejeng juga ya Umi

Atca mengatakan...

wahhh..emang anak2 gitu ya...
kalo disuruh bobok pasti nyerocosss aja..sampe kitanya yang ketiduran hehehe

Kristina Dian Safitry mengatakan...

si kecil lucu lucu banget celotehnya..

Senoaji mengatakan...

lucu dialog anak2 menjelang lelap

duCkY... mengatakan...

hihi...kocak bangett....

sii melyn mengatakan...

..ghaghag..

bunda mengatakan...

hehehe begitulah anak-anak, pengalaman bunda sewaktu anak2 masih kecil2 juga begitu tuh... comel dan bikin gemes ya

salam sayang untuk anak-anak

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

kok ummi nya ngga' ikutan bobo', yawdah aku aja yang ikut. boleh kan?