Senin, 23 Maret 2009

Kebersamaan...



Akhir Maret dan awal April di negeri Sakura selalu saja memberikan kesan tersendiri bagi kami sekeluarga. Tidak saja menjadi momentum sibuk, capek, repot, tetapi juga momentum penuh haru biru.

Periode Maret-April disini tidak saja berakhir dan dimulainya tahun anggaran keuangan dan tahun ajaran pendidikan, tetapi juga tahun berakhirnya kontrak kerja teman-teman yang bekerja di berbagai perusahaan disini, yang berarti mereka akan segera pulang ke tanah air tercinta, berkumpul kembali bersama sanak keluarga tercinta, dan meninggalkan kami disini...:(

Yaa, ada saatnya bersama, ada saatnya juga berpisah. Yang jelas, kebersamaan yang selama ini telah terjalin memiliki 'kesan dalam' tersendiri bagi kami. Banyak pelajaran hidup dan perjuangan hidup yang kami dapatkan, dan bagaimana kebersamaan di negeri rantau telah membuat kami bersaudara menjadi sebuah keluarga besar, yang saling bahu membahu, saling mengingatkan, saling timbang rasa, dan banyak hal lain yaang tak dapat disebutkan satu persatu.

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan nikmat iman, sehat, selamat, aman, lancar dan berkahNya buat kita semua. Dan semoga saja yang menjadi cita-cita dan harapan teman-teman semua dapat terkabul dan menjadi manfaat dan berkah bagi semua...amiin...


10 komentar:

Diary Pink mengatakan...

wah... sedih ya Umi kalo mau berpisah setelah sekian lama bersama

Erik233932 mengatakan...

Sedih ya berpisah setelah sekian lama bersama.
Btw, tahun ajaran barunya bulan APril ya, beda dg di Indonesia.

Lyla mengatakan...

hidup di perantauan kalo ketemu temen senegara atau sedaerah dan tiba saatnya berpisah emang rasanya sedih banget... apalagi kita udah deket dengan keluarga mereka...kyk yang saya alami wkt tinggal di banjarmasin terus pindah ke jogja.

hehe... malah curhat :D

duCkY... mengatakan...

bertemu dan berpisah,,, adalah wajar dalam kehidupan,,, asal jangan bertemu UNTUK berpisah... ;p

Penny mengatakan...

klo jauh dari kampung halaman, sahabat/teman seperti layaknya keluarga dekat saja...
perpisahan adalah hal yang paling "menyedihkan" krn berarti hilangnya "keluarga" kita di negeri orang...

but hidup harus terus berjalan kan ya??

www.katobengke.com mengatakan...

wah ni yang sering aq takutkan yaitu perpisahan namun apa boleh dikata itu smua harus terjadi.....
yang tabah yah....

bunda mengatakan...

betul umi, kalau jauh dari kampung halaman semua teman menjadi saudara. sepertinya semua bisa jadi saling curhat khan. semoga apa yg jadi doa umi diijabah Allah SWT dan bunda ikut mengaminkan.
salam sayang dari bunda

Narti mengatakan...

terasa banget ya kalau di rantau berpisah dengan teman2. saudara kita ya meraka itu, ada ikatan persaudaraan yang telah terjalin. Makasih sharingnya Umi.

Erik243916 mengatakan...

Mampir sore, Apa kabar?

Pondokku

Didoy mengatakan...

amin...amin..... ikut mendoakan...