Rabu, 11 Maret 2009

Hana Makisushi Lagi



Akhirnya, bisa ikutan bikin Hana Makisushi yang diadakan oleh Bunga Melati (Perhimpunan wanita Indonesia dan sukarelawan wanita Jepang yang tinggal di Tsukuba dan sekitarnya). Walaupun ada beberapa teman yang berhalangan hadir, acara tetap diadakan di kediaman Kiyono sensei.

Hana Makisushi atau sushi gulung yang berbentuk bunga, dapat dibuat bermacam variasinya. Lihat saja pada penampakan foto-foto diatas dan dibawah. Teknik membuatnya juga berbeda-beda.

Berhubung saya masih belum sempat mengedit foto step by stepnya, dinikmati dulu penampakannya ya...:)



Ini foto para Ibu-ibu yang ikutan kemarin, sayang ada beberapa yang berhalangan jadi nggak komplit dech gambarnya. Otsukare samadeshita...:))


11 komentar:

brown sugar mengatakan...

Hehehe....tiap umi posting about sushi..selalu jadi ngingetin ayah yang jadi sushi chef...huhuhuhu...miss you ayah...(lha jadi curhat....)

Erik113921 mengatakan...

He... seperti dadar gulung ya bentuknya.

Diary Pink mengatakan...

Umi...makan2 terus... huuaaa..

Lyla mengatakan...

wah..penampakannya sepertinya enak... bikin ngiler aja neh....

Shinta mengatakan...

Lho, aku kok ga ada di foto ya??? Apa aku yg tukang fotonya?! :)

Didoy mengatakan...

duh.... giaman siy mami....
ga kasian ma didoy ya...
tiap buka blognya ummi... didoy pasti laper nih....
seandainya dekatt.. didoy minta antarinnnn.. pokoknya...
Makasih tas sarannya.... :D

Atca mengatakan...

mau donggg uenak tenannn

The Dexter mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.... makanan lagiiiiiiiiii... pas laper lagi! :((...jahatnya.

sri mengatakan...

Hi Friend.. Interesting post.. Nice blog.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!!!

Senoaji mengatakan...

Hana, bunga, kalo yang ini bunga yang enakkkkk *pingsan dulu ahhh!!!*

blogger senayan mengatakan...

wah rasanya masih penasaran, mantaab kaleeee
thanks