Kamis, 10 April 2008

Sekolah ...

Hari ini, jadwalnya Yaser belajar. Mungkin karena 'BT' di rumah terus, Yaser tumben nolak belajar...Wah, kalo udah begitu, aku nggak mau maksa. Jadi, aku biarkan Yaser asyik bermain dengan Hasya.

Setelah bosan main dengan Hasya, Yaser menghampiriku...

Yaser : Umi, Mas Iam mana?
Umi : Sekolah.
Yaser : Mas Amr mana?
Umi : Ya, sekolah juga...
Yaser : Aku kok di rumah? Aku juga mau sekolah...Mas Iam kok sekolahnya sama Mas Amr?
Umi : Ya, nanti Yaser juga sekolah seperti Mas Amr dan Mas Iam. Sekarang Yaser sekolahnya sama Umi dulu ya...sama adik Hasya juga...:)
Yaser : Itu sich bukan sekolah...aku kan cuma gambar sich...*sambil lari ngambil alat tulis*
Yaser : Aku mau gambar dulu ya Mi...
Umi : Ok dech Bos Yaser...Nanti Umi Lihat gambarnya ya...:))



Ada yang tahu Yaser gambar apa??:))

Tidak ada komentar: