Minggu, 20 April 2008

Kasumigaura Sogo Koen

Bunga Tulip biasanya identik dengan Negeri Kincir Air alias Belanda. Tapi, di Jepang juga ada loh bunga Tulip yang ada kincir anginnya ...

Hari ini, seperti telah direncanakan sebelumnya, kita jalan-jalan ke Kasumigaura Sogo Koen, Tsuchiura. Letaknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kita, sekitar 30-45 menit perjalanan dengan mobil.



Tempat ini milik pemerintah, jadi tidak dipungut biaya untuk bisa masuk ke dalamnya. Gratis!!! Kasumigaura ini terkenal dengan Bunga Tulipnya, Kincir Angin besar, danaunya yang luas, dan juga ada koennya (taman bermain untuk keluarga).



Bunga Tulipnya warna-warni loh, cantiiik banget...Menurut teman-teman yang sudah biasa berkunjung kesini, susunan warna dari bunga tulip tersebut setiap tahunnya selalu berbeda. Jadi, tiap tahun datang kesini nggak bakalan bosan dech...:)
Yang jelas sich, keliatan sekali kalo anak-anak sukaaa banget sama tempat ini...



Ada yang mau lihat Bunga Tulip??? Nikmati aja foto-fotonya ya...:)



Ngomong-ngomong, danaunya mana ya??? Lupa nggak difoto...:(

1 komentar:

polison mengatakan...

check my reference c2x67n1f39 Ysl replica replica bags canada x9c45s4z94 replica bags from china gucci replica handbags k9m43q8q30 replica bags toronto replica bags wholesale image source n7t13k1m96 replica bags from korea