Senin, 14 April 2008

Nggak Punya Ibu...

Semalam, sekitar jam setengah sepuluh kita bersiap untuk tidur. Seperti biasa, kalo Abi pas di rumah, Abi yang meninabobokan Yaser dan Hasya dengan dongengnya. Semalam, dongeng Abi tentang keluarga Badak, yang akan segera mempunyai anggota baru dalam keluarga mereka...

Sedang tekunnya Abi bercerita, tiba-tiba Yaser nyeletuk...

Yaser : Anak badaknya kok punya Ibu, aku nggak punya Ibu...
Abi-Umi : ??? Lho, emangnya Yaser nggak punya Ibu???
Yaser : Iya tuh...aku nggak punya Ibu...Aku punyanya Umi...sama Bunda...
Abi : Iya, Umi khan sama dengan Ibu...
Yaser : Eeh, lain tuh...Umi khan nggak sama sama Ibu. Umi khan nggak sama sama Bunda...
Abi-Umi : Emang kalo Bunda apa?? :)
Yaser : Bunda Shinta, Bunda Dewi, Bunda Abang Ami...Aku khan nggak punya Ibu...
Abi-Umi : Ooo...:)) Ya udah, nanti kalau Yaser mau panggil Umi pake Ibu juga nggak apa-apa...:))
Yaser : Eeh, aku nggak mau...aku mau Umi aja...:))
Abi-Umi : :))

Tidak ada komentar: