Kamis, 16 April 2009

Lagi, Sahabat-Award...

Sahabat, bukan sebatas kata-kata yang dieja
Bukan pula sebatas asa dan rasa
Sahabat, dalam suka dan duka
Bahkan dalam peluh dan air mata...

Makasih...makasih...makasih...cuma itu ucapan yang mungkin bisa saya ucapkan buat teman-teman, sahabat bloggers yang selalu mau berbagi, walau baru sebatas di dunia maya ini. Dan bikin saya makin tersanjung lagi dengan sederet award yang cantik-cantik seperti para sahabat yang memberinya.

Ada award dari Mbak Brown yang udah lama disimpan. Maaf ya Mbak Brown, awardnya digabung dan makasih banyak atas award cantiknya... :)



Dan yang nggak bosan-bosan ngasih saya award, walaupun saya nggak pernah ngasih apa-apa kecuali resep yang gatot dan menjelma jadi resepnya NagaBonar...xixixi...
Makasih banyak ya luveduCky, kamu memang pantas untuk dicintai...;)





Dan sebagai syaratnya, saya diminta untuk menyebarkan award tersebut kepada para sahabat bloggers dimanapun berada. Karena saya sayang sama semua sahabats, tanpa pandang bulu dan pandang domisili, saya hadiahkan semua award di atas buat para sahabats semua, baik di Indonesia, di Malaysia, di Singapura, di Jepang, di Qatar, di Sweden, di Jerman, di Australia, atau di belahan bumi lainnya.

Ayo, silahkan ditangkap dan dipeluk ya sahabats...:D

12 komentar:

Erik16491 mengatakan...

Selamat ya Umi...

Lucu banget mengatakan...

asik nih dpt award.. :)

bunda mengatakan...

duh asyiknya yg dapet award... Umi memang layak dapat bintang eh dapat award..
salam sayang dari bunda. maaf ya Umi Rina ..baru bisa berkunjung lagi gara IM2 lelet sekali ..

kawanlama95 mengatakan...

selamat umi,moga bisa menjadi nyata di kemudian hari

duCkY... mengatakan...

hehe,, mo nyoba yang donut itu... penasaran, tapi sama deh sama resepnya mamaku... biar mama aja yang buat haha....

Didoy mengatakan...

wah wah... umi... bentar-bentar award........ kerenn....

Antaresa mengatakan...

yuph...

hidup sahabat

Blogger Senayan mengatakan...

apa kabar?
asyiiik juga nich
tx ya

::x:: mengatakan...

waaaaaaaa... banyaknya.... bertaburan kek bintang di langit.....
hehehehehe..
selamat ya awardnya..
PISS & LOPH

Atca mengatakan...

selamat yah Umi buat awardnya...semoga makin semangat ngeblog..

::x:: mengatakan...

umi selamat yaaa...
terus semangat ngeblog... kasi kita info yang kereen².... hehehehe

MARKETGURU mengatakan...

congratz for the award.. keep it up!..cheers:D