Selasa, 21 April 2009

Kasumigaura - The Tulip



Setelah dari JAXA, kami menikmati indahnya Tulip di kota tetangga yang jaraknya hanya sekitar 30-45 menit by car, Kasumigaura, Tsuchiura.

Kasumigaura tidak saja terkenal akan danaunya yang luas, tetapi juga dengan Kincir Anginnya yang bergaya Belanda, dan tentunya dengan bunga tulipnya yang indah berwarna-warni.



Walaupun badan terasa lelah setelah wara-wiri di Aerospace JAXA pada hari sabtu kemarin, tetap dibela-belain melihat indahnya tulip yang berwarna-warni sebelum berguguran, di hari minggunya.



Bahkan anak-anak tidak merasakan lelah, terlihat begitu asyik dengan air yang mengalir dari dasar kincir angin. The amazing water for kids...:)



Alhamdulillah... begitu nyata dan jelas semua tanda-tandaNya bagi manusia yang mau bersyukur dan berpikir...

10 komentar:

senoaji mengatakan...

indah niaannn.... disini ada gak ya..

duCkY... mengatakan...

subhanallah...
keren..keren.. keren....

Penny mengatakan...

subhanallah.. cantik dan keren amat ya??
apalagi yang berphoto berkerudung semua, makin nambah keindahannya aja nih...

bunda azka mengatakan...

Indah bangettt...
kpn ya bs kesana????

"berharap bs kesana"

bunda azka mengatakan...

Indah bangettt...
kpn ya bs kesana????

"berharap bs kesana"

Atca mengatakan...

Subhanallah....bagus banget Umi...
aku suka banget sama bunga tulip, tapi sayang didaerahku ngga ada..
jadi pengen kesana nih hehehe

erik214921 mengatakan...

wow indah sekali. Lihat foto yg dari jauh, terlihat tersusun dengan rapinya kebun bunga itu

Didoy mengatakan...

kayak di selekta umi...... tapi bagusan disana......:D

The Dexter mengatakan...

Semoga suatu saat aku bisa bangun Indonesia menjadi seperti itu..

kawanlama95 mengatakan...

Umi bahagia banget kayanya ,Duh seneng banget kalo bisa ke sana.
UMi : link aku belom ada di blogrol.
di masukin ya *ngarep nih*