Minggu, 12 April 2009

Air Matanya...



Suaranya begitu khas di telingaku
Dengan dialek kentalnya yang ceria selalu
Tak perlu menatapnya aku khan tahu

Ia memulai cakapnya dengan senyum terhias
Semua kata mengalir deras dan jelas
Lisan penuh makna bergulir dengan lugas

Lama, senyum itu berubah warna
Kali pertama, lisan itu tercekat terbata-bata
Tak kuasa, air itupun mengalir penuh makna

Semua hening tak tahu apa
Semua larut dalam air matanya
Semua mengerti isi hatinya

Sahabat,
Airmatamu adalah airmata kami
Susah hatimu adalah susah hati kami
Rindu birumu adalah rindu biru kami

Sahabat,
Kutahu rindumu akan menenangkanmu
Kutahu airmatamu akan menguatkanmu
Kutahu cahaya hatimu akan menegarkanmu...

"There's the day when you'll be home, together..."

15 komentar:

Didoy mengatakan...

wah senangnya bisa menjadi seorang sahabat...

dwinacute mengatakan...

umi sahabat itu kalo katanya orang-orang deket di hati... selalu ada ruang untuk menjalin persahabatan.
semoga bisa terjalin juga di antara kita. Amin

aidicard mengatakan...

Boleh dong saya jadi sahabat Umi..

lam kenal.. :D

Erik124920 mengatakan...

Sahabat... kadang malah lebih erat dari saudara kandung
Pondokku

Penny mengatakan...

sahabat sejati adalah sahabat di kala suka dan duka....
I love being your friend, Umi...

brown sugar mengatakan...

Pas neh umi ..pas ngetik back soundnya lagunya Michael bubble yang home.....
cuihhhh meloww deee
Jadi termehek mehek

Kika mengatakan...

Kirim puisi-puisimu sebanyak-banyaknya ke admin@tamanbaca.org
akan aku bikin antologi bersama untuk semua penulis yang ada di dunia maya ini. Nantinya akan dipilih puisi yang layak lah yang akan dimuat.
Makasih.

duCkY... mengatakan...

sayang,,, saya ga punya sahabat seperti ini ;(

BIG SUGENG mengatakan...

sahabat sejati mau mendengarkan, mau menasehati , mau dalam senang, mau dalam susah

kawanlama95 mengatakan...

Ass, si umi tau aja nih.Hebat bisa menelisik.Aku memang sedang rindu sahabat.Keluh kesah,berbagi keindahan.oh
==============================
sahabat dalam malam kudatang
hanya berharap asa nan hilang
gapai rindu walau hilang dalam sekam

gemeric air di pematang sawah
tak surut langkah kaki
tuk ambil mimpi yang hilang
sambil kutatap langit
dimana sahabat apakah kau akan datang
Aku tertunduk malu ketika kutatap
aku datang sahabat
suara itu memecah keheningan malam

Atca mengatakan...

malam umi...maaf nih baru Ol lagi..

Sahabat..
dibahumu ingin kutumpahkan rasa sedihku
sahabat ..
di tanganmu ingin kugenggam rasa nyaman itu..

bikin aku kangen sama sahabat Umi..

Tukang komen mengatakan...

Persahabatan.... bagai kepom..pong.... *Lha.. kok malah nyanyi"

kawanlama95 mengatakan...

mi si dina ga punya sahabat?
Kacian amet. sahabat apa sahabat ?
ayo jawab .heeeehheee.

S.A mengatakan...

sahabat memang indah diejawantahkan...

kawanlama95 mengatakan...

postingan yang bagus ,tadi siang aku ditelp oleh sahabatku. baca aja tuh postingan terbaru