Sabtu, 11 April 2009

Falling Sakura...



Masih seputar sakura, hari ini hanami terakhir yang bisa dinikmati karena bunga sakura terus berguguran tertiup hembusan angin...



Karena beberapa waktu lalu ada beberapa teman-teman yang tidak dapat menikmati sakura di Tsukuba International House, hari ini ibu-ibu MiNRa (Muslimah Indonesia Ibaraki) mengadakan hanami di sekitar Amakubo Ike.



Alhamdulillah... cuaca hari ini sangat mendukung. Bunga sakura yang hanya mekar di musim semi ini, dan hanya dalam tempo satu minggu akan mulai berguguran tertiup angin ataupun hujan. Sakura tahun ini mudah-mudahan menjadi kenangan indah buat teman-teman semua yang telah menyaudara di perantauan...

8 komentar:

kiraitomy mengatakan...

yah, di Indonesia gak sakura..
jadi ngiri ni,,,
ajak ke Jepang donk.........
hehhehehehehehehe

Erik12492 mengatakan...

Bisa dibawa ke Indonesia gak ya.
Maksud saya kalu ditanam di Indonesia bisa tumbuh gak?

Pondokku

donalduck mengatakan...

subhanallah..
mi, keren banget sakuranya berguguran gitu..
tapiii kok ada yang teler tuh di foto... apa keenakan dibelai sakura hehe...

bunda mengatakan...

wah umi biasanya menikmati Hanami sambil minum teh ya..
hiks..ngarep modeon* diundang ke tempat umi menikmati Hanami

Didoy mengatakan...

wah sakura lagi ya,...emmmm..... besok aku lamgsung berangkat dah.... tuggu ya...... :D

dwinacute mengatakan...

duh enak nya kalo berkunjung disini selalu ada bunga sakura. hmmm teduh gitu..

umi rina mengatakan...

@Kiraitomy, Bunda, Didoy,
Ayoooo, silahkan mampir tempatku, ditunggu yaa kedatangannya...^-^

@Erik,
Hmm, kurang tahu juga ya bisa atau tidak tumbuh di Indonesia, karena tidak di semua negara dengan empat musim sakura bisa tumbuh, apalagi di negara dengan dua musim saja...

@DuCky, Dwinacute,
Bunga sakura memang menyejukkan, tapi buat yang alergi serbuk bunga harus hati-hati. Tahun lalu aku masih bersin2 kena sakura rontok, alhamdulillah tahun ini sudah lebih kebal...:)

Joo Izzy mengatakan...

waaaaaaaaa... asik bisa liat bunga sakura....
mau dund... liat bunga sakuranya..