Senin, 10 November 2008

'Ongaku Kai'



Sabtu lalu, di sekolah Amr kun dan Irham kun diselenggarakan 'Ongaku Kai' atau 'Festival Musik'. Ini merupakan agenda tahunan sekolah, selain tentunya agenda-agenda lainnya. Dengan Ongaku Kai ini, pihak sekolah berharap bahwa setiap murid bisa menyenangi musik dan menyalurkan bakatnya di bidang kesenian.



Untuk Irham kun yang masih duduk di kelas satu, mempertunjukkan kebolehannya dalam menyanyi. Walaupun baru kelas satu, tetapi sudah terlihat kekompakan dan kerjasama yang baik di antara mereka, sehingga alunan lagu yang mereka nyanyikan terdengar indah, bahkan membuat terharu para penonton... Salut dech sama para sensei yang sudah dengan sabar membimbing dan melatih mereka...:)



Untuk Amr kun dan teman-temannya yang sudah duduk di kelas empat, setiap murid mempertunjukkan hasil latihan mereka dalam menyanyi dan memainkan alat musik. Wah, suara yang dihasilkan benar-benar indah, baik alunan musiknya maupun paduan suara mereka yang naik turun sesuai irama...:)

Ada getar bangga dan juga rasa terima kasih yang dalam buat para sensei di sekolah anak-anakku, para pahlawan tanpa tanda jasa...

"Sensei, arigatou gozaimasu..."

3 komentar:

swestika mengatakan...

Anak Indonesia kliatan beda ya.. hehe...
*gak penting banget

>>mbak commentku sblmnya remove forever-in dunk :D

umi rina mengatakan...

Hhmm, beda ya??? Aku lebih senang melihatnya sebagai 'keanekaragaman'...

teeka mengatakan...

maksudnya.. nyari anak2 mbak di foto gampang :)
Cuma kliatan Amr Kun kali ya?