Minggu, 30 November 2008

Award and PR (Smile Award)



Setelah dapat hadiah istimewa dari Abi, giliran dapat hadiah istimewa lainnya dari temanku yang imoet, Bunda MeDaNi. Makasih ya Bunda... Hhmm, secara daku sebenarnya paling malas sama yang namanya PR, tapi untuk persahabatan, coba dikerjakan ya...:)

Let's start, 10 Hal yang membuat aku tersenyum hari ini...
1.Alhamdulillah, masih diberi kesempatan membuka mata di hari ini. Peluk hangat dan belaian sayang dari Abi, trus disuruh bobo lagi karena masih shubuh (berhubung masih 'libur'...)

2.Kecupan hangat di pipi dari Hasya chan, "Umi, mau susu hangat...". Wuih, langsung semangat liat anak-anak ternyata sudah pada bangun dan asyik menikmati hiburan anak di tv.

3.Cerahnya hari ini membuat senyumku makin lebar dan bersemangat untuk urusan cucian dan jemur-menjemur. Alhamdulillah, cucian yang numpuk (termasuk oleh-oleh dari Linz)bisa diborong hari ini...:)

4."Gantian dong Abi main gamenya...", hihihi...si Abi ngilangin stress sambil main game sama the boys... Maklum, nih game nggak ada jaman Abi kecil dulu...:)

5.Senyum sendiri sambil menjemur di balkon, liat para atlit marathon yang tetep semangat berlomba melintasi jalan di depan apartemen kami, padahal biar matahari bersinar cerah, angin dan udaranya teutep duinginnn.....bbrrrr...

6.Kejutan dari si sulung, Amr kun. Akhirnya hari ini doi mau juga dicepak sama Abi, setelah setahun rambutnya dibiarkan gondrong... Wuih, hebat...

7.Biar badannya masih capek beratz, Abi tetep semangat bantuin Umi bersih2 rumah n kamar mandi...Ehhmm, nanti Umi kasih hadiah ya Abi...:)

8.Senangnya hari ini nggak perlu masak yang ribet, nggak ada protes dari Amr kun ataupun Irham kun. Hari ini Umi benar2 merasakan weekend...:)

9."Bintang kecil...di langit tinggi...Aku tinggi terbang dan menari...Jauh tinggi...lalalala...." tuh nyanyian Hasya sambil liat bintang dari pintu balkon, bikin aku ketawa ketiwi... :)

10.Alhamdulillah, bisa berbagi khabar baik dengan kedua Bunda dan keluarga di Jakarta...

Alhamdulillah, PR pertama selesai nich, break dulu ya...:D

5 komentar:

Penny mengatakan...

Murid yang baik, PR dikerjakan dengan rapi, cepat dan bagus....Jadi bangga nih.. bu gurunya hehehehe...
Salam buat keluarga ya.. Umi

escorts tenerife mengatakan...

I found a lot of useful data in this post!

nenafea mengatakan...

my review hereContinue Reading navigate to this websiteFull Report useful referencei thought about this

Unknown mengatakan...

check my blogclick reference Homepageread here Sourcemore helpful hints

Unknown mengatakan...

have a peek here my review here i loved this click this here i thought about this