Minggu, 11 Mei 2008

"I Love You"

Siapa yang hatinya tidak 'deg-deg-byar', jika mendengar tiga kata penuh makna 'I Love You'?? Siapa sich yang tidak suka disayang???:D

Sudah seminggu ini, Yaser asyik berkata "I Love You". Nggak tahu ucapan itu dia dengar dari siapa ya...:)Ngerti nggak ya artinya?? :)
Malamnya, Yaser banyak nanya, padahal Umi udah asli ngantuk n capek habis ikutan *TIF*..

Yaser : Umi, 'I Love You" apa sich?
Umi : Ehm...(cuek aja, udah ngantuk berat soalnya...)
Abi : 'I Love You' artinya Abi Sayang Yaser...:)
Yaser : Kalo Yaser Sayang Umi???
Umi-Abi : ?!?:):D (hilang dech ngantuknya Umi, terharu gitu loh...)
Abi : 'I Love You Too'...:), Yaser dengar dari mana sich 'I Love You'?
Yaser : dari 'Barney'...ada lagunya juga tuh...
Umi-Abi : oooo.....:D
Yaser : Abi, I Love You... Umi, I Love You too...(trus bobo dech...:D )

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Rina, si icha jg lagi hobi bgt ngomong aku cinta mama. Entah dia bener2 ngerti atau gak, yg jelas rasanya selangit deh wkt dia blg gt smbil peluk Mira

umi rina mengatakan...

Iya Mira, rasa capek kita mendadak hilang ya denger anak kita bilang 'I Love You'...:)