Minggu, 27 Juli 2008

"Mauuu donaaaat.....:(("

Pagi-pagi, nggak ada hujan nggak ada petir, Yaser rewel banget...
"Aku mau donaaat...aku mauuu donaaat...", itu aja yang diomongin...:(

Sambil sibuk di dapur, Umi coba ngerayu Yaser supaya tenang...
Umi : Nanti Umi buatkan dech...
Yaser : Aku nggak mau dibuat, aku maunya dikasih Bunda Shinta...
Umi : Lho, donat yang kemarin itu dari Bunda Sita, Bundanya Kakak Calya...
Yaser : Ya udah, aku maunya dari Bunda Sita...
Umi : :(, wah Bunda Sita khan rumahnya jauhhh, Umi buatin aja ya, biar jadinya banyak...:)
Yaser : Nggak mau...nggak mauu...aku maunya donat kayak kemarin...
Abi (baru bangun tidur) : Ya udah...coba Yaser tanya Bunda Shinta, donatnya masih ada nggak...
Umi : ?%#!
Yaser : ??? Ya udah, aku telpon Bunda Shinta dech...

Abi...Abi..., bangun tidur langsung nimbrung jadi nggak nyambung tuuh...
Biar nggak nyambung, asal Yaser berhenti rewelnya nggak apa-apa dech...:D

Sesuai janji, akhirnya setelah makan siang, Umi bikin 'Donat Special' buat Yaser n kids. Tapi, karena proses fermentasinya yang lama, Yaser sampai ketiduran nungguinnya... Yang makan donatnya duluan ya, Hasya chan dech, yang dari tadi mondar-mandir depan dapur...:D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Что то статей не много, лучше добавьте, а так блог нормальный