Jumat, 01 Mei 2009

My True Friend...

Tak terasa, sudah awal bulan lagi... Rasanya waktu berlalu begitu cepat, namun apa yang sudah terpenuhi? *bertanya sama diri sendiri*
It seems, I did nothing...*hiks*
Kalau sudah begini, biasanya penyakit 'jemu' cepat sekali hinggap, walaupun nggak pernah diundang...:(

Biar rasa jemu itu cepat pergi dan jangan sampai datang lagi, enaknya kita refresh dengan membaca image di bawah, yuuukkkk...



Image di atas ngambil di tempatnya lostpenguin, thanks ya Ian.
Nah, kalo belum berhasil membaca tiap simbol gambarnya, siap-siap dech diketawain sama yang di bawah...:D



Ini award dari Mbak Dian di Lampung, yang masih bingung dengan penampakan award itu *sama kayak saya*, gambar kambing atau sapi ya? :D Terserah dech gambar apa, yang jelas makasih banyak ya Mbak Dian...:)

Eeh, ada tagnya nich, use the first letter of your name/nickname as your answer for each questions :

What is your name? Umi Rina itu panggilan anak-anakku sama anak-anak tetanggaku...:)aslinya Amrina.
A four letter word : A R A H
A boy's name : Amr Fauzan
A girl's name : anakku Zafira Hasya
An occupation : Architect
A color : aka (warna merah dalam bahasa Jepang)
Something you wear : anting, nggak kelihatan khan? :)
A type of food : apple pie...yummy....
Something found in the bathroom : anduk *maksudnya handuk gitu lho...*:)
A place : Akihabara, locaated in Tokyo, the center of electronics.
A reason of being late : ampyuun dech insomnia, sekalinya bisa tidur malah kesiangan...
Something you shout : astaghfirulloh...
A title of movie : Apa ya, jarang nonton...;) Armagedon dech...
Something you drink : Apple Juice, sehat...
A musical group : Air Supply the duo.
A street name : Ahmad Yani street.
A type of car : Audi...*sambil mengkhayal kapan punya kayak gitu ya???* :D
A song title : Air mata by Dewa ..huhu...
A verb : Air mata, the true friend of mine...:( *hiks*

Wuahhhh, beres dech... :) Ada yang berminat ngerjain tag dan dapat award di atas??? Monggo...monggo...

12 komentar:

erik2598 mengatakan...

Jangan deh, daku gak suka ngerjain PR he he he
Selamat ya...

Pondokku

Yannie mengatakan...

Disini jemu..disana jenuh..onaji desuyo?...
Makasih nih Mi....Boleh ikutan nitip masakan aja,boleh ? Umi bikin apa nih?

dwinacute mengatakan...

waduh penuh berhati-hati pas baca surat yang menuh simbol mi, takut bablas akhirnya di ketewain ama kloningannya antara sapi apa kambing? kok mirip keledai????
btw, umi kemarin saya abis baca novel yang settingnya menceritakan tentang jepun, mo nanya mi, apa bener di org jepun jarang mandi?
jam terbit matahari nggak tentu?
pa bener d jepun harga barang mahal?

hehhe kebanyakan nanya ni mi, maaf ya

Kika mengatakan...

Kemana ya kawan baikku...

kawanlama95 mengatakan...

umi award lagi ya .
umi jemu tapi kan ada si abi dan anak2

Aku disini sepi sendir tak berarti

madi mengatakan...

waktu memang akan slalu berjalan dengan cepat.. so, hargailah waktu, dan isi dgn hal2 yang positif..

salam kenal..

umi rina mengatakan...

@Erik,
hehehe, dah kebanyakan pe-ernya yach...:)

@Yannie,
Asyiik, mbak Yannie kontak aku via japri ya, atau milist minra ya...:)

@Dwinacute,
Di jepun matahari terbitnya memang tak menentu, apalgi di musim dingin. Orang jepun asli jarang mandi pagi, paling2 cuci muka dan gosok gigi. Tapi sekalinya mandi lamaa banget dan berendam di bak berjam-jam...:) Soal harga, memang disini relatif lebih mahal. Biaya hidup di Jepang tertinggi kedua di dunia setelah Inggris (London).

@kawanlama,
jenuh asal nggak ngelamun sich nggak bahaya ya...;) masa' sich dikau sendiri tak berarti? u must be 'something' for someone that u might don't know yet...:)

@Kika,
aku disini kawan...:)*ge-er mode on*

@Madi,
makasih nasehatnya dan salam kenal kembali.

senoaji mengatakan...

ngewot neh! sip sip sip

duCkY... mengatakan...

umi.. kenapa umi pilih air mata sih.. umi tauk gak... udh berapa hari saya nahan air mata supaya gak jatoh... tapi tetep aja jatoh... udh ga ketahan lagi..
apalagi kalo di kantor... ketauan... aduh malu umi...
kenapa musti air mata diciptakan umi? kenapa? i wish u here mi, i will tell u,,, how hard to be IKHLAS...!

donalduck mengatakan...

umi, kirain nama blog umi itu gabungan dari nama abi dan umi, abi amir hahahaha...
ya ampun ngarang banget sih ducky ini....!

Lyla 2 mengatakan...

wah untung saya gak dpt PR, hehehe... maap Umi baru mampir lagi :)

bunda mengatakan...

ampun Umi...bunda lama banget ngga mampir kesini..semoga masih belum melupakan diriku
hehe bunda jadi geli tuh lihat kloning sapi dan kambing ya :)