Sabtu, 11 Juli 2009

Natsu Matsuri Azuma Youchien


Agenda tahunan lainnya yang diselenggarakan sekolah Yaser kun, Azuma Youchien adalah Natsu Matsuri atau Summer Festival. Mengambil lokasi di Azuma Koen (Taman Azuma) dan diadakan pada hari jumat kemarin.

Dalam perayaan ini setiap anak mengenakan pakaian tradisional Jepang, bisa berupa jinbei seperti yang dikenakan Yaser dan Hasya, kimono, yukata ataupun happi.


Pada perayaan ini, Yaser dan teman-temannya sangat senang sekali bisa bermain memancing bola yoyo, memancing aneka mainan, memancing ikan yang terbuat dari origami, menembak para boneka obake (makhluk halus) dan permainan lainnya.


Dan bagi para orangtua, perayaan ini semakin menjalin keakraban para Ibu dan membina kekompakan. Natsu Matsuri ini sepertinya akan menjadi momen terakhir yang bisa dirayakan Yaser bersama teman-temannya di sekolah TK Azuma.

66 komentar:

sii melyn mengatakan...

Hihi..
Jadi inget dulu ana pernah pake yukata. Lucu deh mi, jadi imut2 gituh.. *jiaahh..

Btw, kalo ini acara terakhir brarti ntar lg anakny mau masuk sd ya mi.

Yannie mengatakan...

Acara matsuri memang sangat mengesankan dan menyenangkan anak2...Kok buru2 pulang sih Mi...

ammadis blog mengatakan...

Waduuh...perayaan musim panas yaa...

Nggak pernah kenal ya bu...hbs nggak pernah ke luar negeri nih...

ducky mengatakan...

hihi yaser dan hasya san lutju bangeet, bajunya keren2 lagi... pengen teka lagi :D

kok terakhir mi? udah mau masuk SD ya mi?

Hamster Copo mengatakan...

Apa enggak takut tuuh nembaki boneka hantu,,nanti bisa kesurupan lhoo?? dasar hams,,itukan cuma boneka saja

Anonim mengatakan...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Anonim mengatakan...

Yes indeed, in some moments I can say that I agree with you, but you may be in the light of other options.
to the article there is quiet a question as you did in the decrease publication of this request www.google.com/ie?as_q=jet audio plus 7.0.3.3016 ?
I noticed the utter you have not used. Or you partake of the pitch-dark methods of inspiriting of the resource. I have a week and do necheg

Anonim mengatakan...

Привет!
чекер вконтакте !) 4561

Anonim mengatakan...

Привет!
парсер контента =DD 3871

Anonim mengatakan...

Great Porn
free movies precious %PP 7432

Anonim mengatakan...

buy tylenol %PP 2314 tylenol pm liquid :-[[[ 4531 levitra dose %PP 3186

Anonim mengatakan...

lamictal night sweats ) 5693 yasmin davidds !) 8947 drug nexium ) 8154

Anonim mengatakan...

cozaar price =DD 6514 what is dilantin :-[[[ 4835 order allegra :-[[[ 8754

Anonim mengatakan...

tylenol cold and cough ;-) 7256 cheap nexium - 6981 lamictal half life -) 1263

Anonim mengatakan...

lotensin hct -) 6354 generic sinemet %PP 6294 generic claritin - 1563

Anonim mengatakan...

levitra news -)) 5168 diflucan yeast infection %) 6394 paxil and insomnia -)) 2914

Anonim mengatakan...

Привет! партнерские программы
:( 9324

Anonim mengatakan...

clomid cervical mucus ;-)

Anonim mengatakan...

effexor petition %PP

Anonim mengatakan...

lexapro dosing %)

Anonim mengatakan...

lexapro prescribing information ;-)

Anonim mengatakan...

elavil manufacturer %PP

Anonim mengatakan...

effexor rash ))

Anonim mengatakan...

tylenol arthritis pills =DD

Anonim mengatakan...

diflucan oral )))

Anonim mengatakan...

Buy Diflucan Online -

Anonim mengatakan...

paxil sleep %PP

Anonim mengatakan...

buy FabFilter cheap )) 563

Anonim mengatakan...

buy Sams cheap :) 916

Anonim mengatakan...

buy Image cheap :-] 268

Anonim mengatakan...

buy Addison cheap :-] 753

Anonim mengatakan...

buy Birchfield cheap !) 967

Anonim mengatakan...

buy Imagineer cheap :-( 728

Anonim mengatakan...

buy 4Leaf cheap :-[[[ 938

Anonim mengatakan...

buy FinePrint cheap ;-) 167

Anonim mengatakan...

buy Easy cheap %PP 798

Anonim mengatakan...

buy Global cheap :-( 832

Anonim mengatakan...

buy Craig cheap :( 538

Anonim mengatakan...

buy FileMaker cheap :( 641

Anonim mengatakan...

buy Norton cheap ;-) 926

Anonim mengatakan...

buy Quest cheap :( 571

Anonim mengatakan...

buy D16 cheap ) 918

Anonim mengatakan...

buy Formula1 cheap - 897

Anonim mengatakan...

buy Valentino cheap :-[[[ 521

Anonim mengatakan...

buy Zaxwerks cheap :-[[[ 821

Anonim mengatakan...

buy Sounds cheap :) 732

Anonim mengatakan...

buy Executive cheap %) 932

Anonim mengatakan...

buy Mitchell1 cheap - 132

Anonim mengatakan...

buy ALGOR cheap !) 674

Anonim mengatakan...

Iepazisanas saits =DD 98465

Anonim mengatakan...

kirjeenvaihto :-] 93847

Anonim mengatakan...

Възрастен запознанства %PP 54276

Anonim mengatakan...

Секс Запознанства ) 76295

Anonim mengatakan...

Springer Ethical Traceability And Communicating Food August 2008 eBook 68714 )

Anonim mengatakan...

4Leaf SWF Video Converter 1.3 81394 -

Anonim mengatakan...

SmartSound Audio Palette Series Vol.31 Jazz and Swing (1 cd) 65392 -)

Anonim mengatakan...

Internet Singer Song Writer 9 Professional 9.00.7 Update 37469 :-[[[

Anonim mengatakan...

Oxygen XML Editor 8.0 26985 :)

Anonim mengatakan...

iepazisanas seksam ) 52943

Anonim mengatakan...

randki .org.pl -) 74395

Anonim mengatakan...

randki speed dating %) 54673

Anonim mengatakan...

таблетки сиалис ))







аптека сиалис 495176
962 дженерик сиалис
сиалис купить 5476

Anonim mengatakan...

szybkie randki internetowe )







polskie randki 458719
869 interia randki
randki przez sms 6782

Anonim mengatakan...

секс одноклассники com =DD







одноклассники секс знакомства 936485
984 секс одноклассники активация
одноклассники секс знакомства 4728

Anonim mengatakan...

randki !)







randki internetowe 135294
347 randki
randki internetowe 2796

camobel mengatakan...

In my view everyone have to glance at it.