Jumat, 24 Juli 2009

Azuma Soccer Club, The Last...


Setelah pada tanggal 17 Juli lalu merupakan akhir masa belajar Amr dan Irham di sekolah, pada tanggal 18 Juli merupakan hari terakhir dilangsungkannya latihan tim sepak bola Azuma Soccer Club.

Bergabung di Azuma Soccer Club bagi Amr dan Irham adalah pilihan yang paling membahagiakan. Disinilah keduanya mengukir prestasi dan juga menjalin persahabatan yang kental.


Bagi Amr sendiri, dengan bergabungnya di tim sepak bola ini membuatnya lebih kerasan menjalani hari-harinya di Jepang. Tidak saja menyalurkan bakat dan kegemarannya, tetapi Amr juga bisa belajar arti sebuah usaha keras, kerjasama, kekompakan, keuletan, persaingan yang sportif, dan begitu banyak hal positif lainnya yang telah menempanya.


Begitu pula dengan Irham, meskipun di usianya yang masih belia, ia telah belajar bagaimana membina sebuah kekompakan dan kerjasama di antara teman-temannya. Ia belajar bagaimana menggenggam erat tangan teman-temannya di antara tawa candanya bersama mereka.

Seperti pesan yang tertulis di omiyage (kenang-kenangan) dari pelatih dan teman-teman mereka :
Amr dan Irham, lanjutkan apa yang telah kalian mulai!!!


Buat para manager dan pelatih, doumo osewani narimashita...

4 komentar:

ducky mengatakan...

lanjutakan! ya kampanyee deh umi..
hua..hua..sedihnya perpisahan itu.

amr..ky alamat blognya tuh mi :)

mi, kegiatanku padeet bangeett, dan setelah kejadian kemaren itu, hatiku masih pilu umi...*apalagi ortunya*,anaknya baek & penyayang banget sih mi..
[curhat deh BCL]

Hamster Copo mengatakan...

Haduh tambah mellow niih aku..huaaaaaaaaa *nangis* melihat berpisah seperti ini membuat hati ini sepertinya enggak ridho

ducky mengatakan...

skg ini jadi kenangan dong mi..
smoga yg terindah... amin..

www.orense-3d.com mengatakan...

Pretty effective piece of writing, much thanks for your article.