Senin, 06 Juli 2009

Another Friendship Award...

Lamaaa sekali lemari besi tidak dibuka-buka,sampai-sampai kuncinya karatan dan sulit dibuka. Beginilah kalau terlalu lama menyimpan hadiah dari sahabat. Bukan bermaksud melupakannya, namun memang waktu yang bergulir begitu cepat sementara target kegiatan rutin banyak yang molor....hohoho...

Berikut ini hadiah yang diberikan oleh si imut dan lucu, bebek cantik LuveduCky yang belakangan lagi kerja rodi di kantornya sampai nggak bisa blogging dan netting...
Makasih banyak ya Non, semoga persahabatan kita terus terjalin dan semakin erat seperti `Meong` dan `Citcit`...heheheh...



Ada lagi award persahabatan dari sahabat di jogja yang sebenarnya baruuu banget kenal tapi udah bagi-bagi award, banyak pula... Makasih banyak buat Awal Sholeh yang sudah baik hati dan kreatif bikin award. Ya,semoga persahabatan dan silaturrahim kita semakin terjaga ya...







Buat sahabat blogger yang berkunjung disini, jika berminat dengan awardnya silahkan di ambil aja ya, gratis!!!
Ok, keep blogging friends.....

10 komentar:

ducky mengatakan...

Umiii ini lg di bandaraaa..delay mulu..hua hua..
Jgn lupa nyontreng lusa yaa
mmuach
smg persahabatan qt kekal ya,mi

sii melyn mengatakan...

selamat ya mi awardnya.
Jadi inget award temen2 yang bel0m dipajang. Hihi..

Awal Sholeh mengatakan...

umi pakabar? dina lagi sibuk ya mi? makasih udah di posting awardnya. ;)

lagi usil mengatakan...

wah skarang emang lagi musim award yah :) seneng sih dapet tapi kadang sebel kalo ada PR-nya hehe...

st_hart mengatakan...

selamat dah dapat banyak award...:) beneran gratis nih kalo diambil?
salam kenal ya...

بوويل mengatakan...

selamat awardnya...salam kenal...

safira mengatakan...

Selamat ya mbak, tas hadiah h awardnya, jadi pengen, salam kenal :P

erik6792 mengatakan...

Selamat ya Umi...
Salam buat keluarga...

Awal Sholeh mengatakan...

ya umi kemarin lagi kebanjiran awarrd neh dari bunda, dina n mas setiawan

Hamster Copo mengatakan...

Mumpung umi bahas award,,aku juga lagi bagi--bagi award.umi ambil yaa