Minggu, 04 Oktober 2009

Main Bola Lagi!!!

Alhamdulillah...setelah tertunda selama dua bulan lebih, akhirnya si sulung hari ini resmi ikutan lagi tim sepakbola di Jakarta. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya pilihan si sulung Amr jatuh di tim sepakbola Sekolah Sepak Bola Jayakarta, yang berlokasi di wilayah Gelora Ragunan, Jakarta Selatan.

Ada beberapa kelompok umur di sekolah ini, dan untuk Amr masuk dalam kelompok umur 10-12 tahun. Peserta yang ada di kelomnpok ini ternyata lumayan banyak, dan terlihat bahwa jumlah pelatih yang hanya 3 orang agak kewalahan. Bahkan sang Kepala Sekolah pun, H. Memed Permadi ikut melatih.

Ada pemandangan yang sangat berbeda pada latihan minggu pagi ini. Hujan deras yang mengguyur wilayah Ragunan beberapa hari ini membuat kondisi lapangan tanah berumput itu 'becek' total. Alhasil, para pemain diminta untuk melepas sepatu masing-masing, dan mereka berlatih dengan tanpa alas kaki, alias bertelanjang kaki.

Awalnya, Amr sempat bingung dan ragu untuk melepas sepatunya. Maklum saja, ini sangat berbeda dengan kebiasaannya sewaktu di Azuma Soccer Club dulu. Namun setelah beberapa lama, dan pemain yang lain melakukan hal yang sama, akhirnya Amr melepas sepatunya dan menjadi biasa dengan kaki telanjangnya...^-^

Walaupun dalam banyak hal Sekolah Sepak Bola Jayakarta sangat berbeda dengan Azuma Soccer Club, ada satu hal yang tentunya paling menentukan, yaitu semangat dan disiplin tinggi dari para pesertanya, termasuk si sulung Amr. Sekolah sepak bolanya boleh dimana saja, tetapi kualitas pemain paling ditentukan oleh diri si pemain.

Amr kun Ganbatte kudasai!!!

7 komentar:

ducky mengatakan...

umi, khaifa haluk..

amr semangatttt!!! semoga jadi pemain bola yang mahir yeah...

Imam mengatakan...

yokatta ... ganbatte ne !

Iklan Gratis mengatakan...

Wah pesepak bola cilik nih ..
semoga bisa menjadi pesepak bola yang membanggakan ..
ayo .. semangat .. semangat ..

Iklan Gratis

Erik mengatakan...

Hemm... setuju umi.. sehebat apapun pelatihnya, selengkap apapun sarananya, yang paling menentukan adalah para pemain itu sendiri.

Semoga Amr menjadi pemain sepakbola yg handal.

ammadis mengatakan...

Mudahan nantinya bisa jadi proffesional ya ummi.....

NURA mengatakan...

salam sobat
wah senangnya ya,, si sulung ikut tim sepak bola lagi,,,
siip banget tuh ada kelompok umur 10-12 th,,
kalau anak saya disini pasti ikutan nich,,,karena umurnya sudah 11 th.

ducky mengatakan...

umi.. umi.. kenapa jarang apdet sih.. ada makanan baru gak mi...:)

di jkt malah lebih sibuk yaaa... sibuk urusin banjir, mati lampu, macet...hehe beda dg di jipun yaa mi