Rabu, 09 Maret 2011

Main Bola Lagi!!!

Setahun lebih sudah sejak kepulangan kami ke tanah air dan sudah selama itu juga putraku yang kedua, Irham, absen dari olahraga kegemarannya SOCCER!!!
Bukan maksud kami mengingkari janji kami kepadanya, tetapi memang kondisi Irham yang kurang memungkinkan untuk main SOCCER di iklim yang kurang bersahabat dengan penderita asma...

Larangan "Tidak bermain bola" juga dikemukakan beberapa dokter yang menangani Irham. Mereka lebih menyarankan Irham untuk ikut olahraga renang yang bisa memberikan efek 'terapi' bagi penderita asma.

Dengan berat hati, Irham pada akhirnya mau mengikuti les renang privat di sebuah club renang di dekat tempat tinggal kami. Ia bahkan bersedia menggantungkan sepasang sepatu bolanya yang baru saja kami beli setibanya kami di tanah air...

Demam bola beberapa waktu belakangan ini ternyata telah membakar kembali semangat Irham untuk main bola lagi. Ia memutuskan untuk berhenti dari club renangnya dan beralih ke SOCCER. Walaupun sempat agak ragu dengan keputusannya, kini aku bisa bernafas lega. Setelah sebulan ini Irham bergabung di sekolah sepakbola yang sama dengan kakaknya, Amr, ia tak lagi mendapat keluhan asma!!!

Alhamdulillah...ternyata saran dari pelatih dan beberapa sahabatku telah terbukti. Dengan latihan olahraga yang menyenangkan bagi Irham, ia kini terlihat lebih SEHAT dan SEGAR.

Irham kun, ganbatte!!!

3 komentar:

Ladyonthemirror mengatakan...

Moga Irham sehat selalu...ntar kalo udah gedean boleh kok main bola.

Erik mengatakan...

Alhamdulillah dah sehat ya. Tapi sebaiknya renangnya jangan ditinggalkan. Jadi bisa mendukung kondisi fisiknya

Flashlight Vagina mengatakan...

Quite worthwhile material, thank you for the post.