Sabtu, 08 Agustus 2009

Kembali Disini...

Alhamdulillah...sepekan sudah berada di kampung halaman, bersama sanak keluarga tercinta, bersama segala pernak-pernik yang dulu pernah melekat dan kini semakin pekat...

Kembali ke tanah air tercinta, dan yang pertama kali harus dibenahi adalah urusan sekolah anak-anak yang ternyata tak semudah yang diduga. Dunia pendidikan yang pernah kukenal dulu, kini tak lagi sama. `Mencerdaskan bangsa` yang dulu begitu bersemangat dikumandangkan dan digerakkan, kini tinggal `hitam diatas putih`...

Terbersit rasa, negeri di rantau adakah lebih nyaman dari negeriku tercinta???

11 komentar:

lintang mengatakan...

selamat datang di negeri tercinta yang carut marut, mungkin enak di jepang mbak tapi sesusah-susahnya di negeri sendiri pasti ada kedamaian yang menyelimuti.

lintang mengatakan...

selamat datang di negeri tercinta yang carut marut, mungkin enak di jepang mbak tapi sesusah-susahnya di negeri sendiri pasti ada kedamaian yang menyelimuti.

Ellyn mengatakan...

Lho... bu Imam dah pulang? Kok ga ada kabar2i???

Welcome home....

Kantong Plastik mengatakan...

kampungnya dimana mi?

selamat datang kembali..

ducky mengatakan...

yaaa umi ga bilang,, kan mau dijemput.. ceile.. padahal mau nagis oleh2....

jadi umi di mana nih?

masuk sekolah pake bayar yaahhh ;p

ducky mengatakan...

nagih maksute mi...

umiiii cariinn.. itu doong... hehe.. *tapi ga maksa kok.. kalo ada ajaahh*

Shinta mengatakan...

beradaptasi emang ga mudah, walaupun sebelumnya dah pernah dijalanin. Yarishikanai.

Bilangin ke anak-anak, ganbarimashou...!!

esha di birulangit mengatakan...

Sudah balik ke Indonesia ya buk....semoga gak perlu adaptasi lagi.....

umi rina mengatakan...

To all,
Makasih banyak atas komentarnya semua. Kembali ke tanah air sendiri ternyata memang tak semudah merantau. Semoga proses adaptasi anak-anak bisa berjalan baik walau tanpa dukungan `pendidik formal`...

Kalau dirantau saja mereka bisa, di negeri sendiri pasti bisa!!! Insya Allah...

Hamster Copo mengatakan...

Yaa namanya juga bangsa indo begitu mengecewakan,,tapi mau harus gimana lagi laah wong ini adalah tanah kelahiran kita maka sepatutnya disyukuri

ducky mengatakan...

pasti bisa mi... SMK BISA, INDONESIA BISA... *numpang iklan ;p*